Dalam Rangka Tingkatkan Akreditasi, FIP Besinergi dengan Ormawa.

OKU Timur, 29 September 2022. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Nurul Huda merupakan jantung dari Universitas di karenakan mempunyai mahasiswa terbanyak yang ada pada Universitas Nurul Huda. bukan tidak mungkin kegiatan mahasiswa terlahir dari mahasiswanya.

Hidup kembangnya sebuah Kampus tergantung dari kegiatan mahasiswa, begitu pentingnya sehingga setiap Universitas ataupun kampus-kampus di seluruh indonesia mempunyai Organisasi Mahasiswa didalamnya. Universitas Nurul Huda khususnya Fakultas Ilmu Pendidikan memiliki Organisasi Mahasiswa mulai dari BEM Fakultas, DPM , dan HIMA prodi.

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dalam sambutan rapat sosialisasi dan Evaluasi ORMAWA menyampaikan “Baik tidaknya nilai Akreditasi pada prodi salah satunya bergantung pada kegiatan dan prestasi mahasiswanya”,. karena itu organisasi mahasiswa dituntut untuk punya program kerja yang medukung program kerja prodi masing-masing. tambah ibu Lailatul Fitriyah, S.S., M.Pd. “untuk tujuan tersebut, fakultas mengadakan kegiatan sosialisasi dan evaluasi program kerja ormawa pada hari ini”

Rapat Sosialisasi dan Evaluasi program kerja ormawa ini dihadiri oleh Dekan FIP, para ketua program studi (KPS) dan sekertaris program studi, dosen pembimbing organisasi mahasiswa, BEM, DPM serta HIMA yang bernaung pada Fakultas Ilmu Pendidikan. 

Ibu Nia Kurniati, M.Pd selaku dosen yang ditunjuk sebagai pembimbing organisasi mahasiswa menyampaikan bahwa program kerja organisasi mahasiswa perlu evaluasi dan ditingkatkan kinerjanya agar dapat bersinergi dengan baik dengan masing-masing progra studi dan menghasilkan kegiatan dan prestasi yang nantinya dapat meningkatkan akreditasi program studi.

Leave a Reply